Jumat, 02 Desember 2011

Our Wedding Theme..

Wedding Theme..

Hmmm interest banget deh kalo ngomongin tema blog'ku yg satu ini,, yeeah

wedding theme,, karena nanti saya menggunakan Adat Minang Modern, jadi

sudah kebayang dong yah,, akan seperti apa gemerlap suasananya.. yaap..

suntiang!! mahkota keagungan yang di pake sama pengantin perempuan nanti

yg beratnya 5 kilo itu yg bakal jadi pusat perhatian utama para tamu undangan...

setau saya, dan yang saya pernah liat,, suntiang itu cuma ada 2 pilihan

warna kalo ngga Gold ya Silver,, hmmm belom pernah liat kan kalo warnanya

ijo apalagi merah.. hahahaa..

hmmm.. karena hampir 90% pernikahan adat minang memakai suntiang berwarna

gold,, dan saya juga sudah bosan liat foto2 pernikahan sodara, sepupu,

tante dan lain lainn semua suntiangnya warna gold,, kayaknyaa saya mau

silver aja.. lebih elegant dan terkesan modern :) selain sesuai dengan

warna Tuxedo Groomnya si cami nanti yg warnanya silver,, kebetulan venue

kami nanti agak gelap sodara,, jadi biar lebih ngejereeeng ya silver

kayaknya pilihan yang tepat.. :)





Saking aku naksir sama wedding theme'nya si saskia dan irwansyah,,

akhirnya untuk baju aku mutusin untuk pake pink *nyontek ajeee... dari

mulai model bajunya, sampe warnanya aku suka banget ,, aiihhh barbie

sekaliiii,, eiits setelah cari2 ternyata warna yg cocok ga ada di sanggar

ini (rumah manten).. hmmm akhirnya ada sebuah baju bertema silver, dengan

aksen ungu dan pink,, woooow,, berasa cinta pada pandangan pertama nih,,

langusung suka, dann pass banget sama tema saya.

dan pas diliat-liat ternyata modelnya mirip sama saskia punya,, waaww..

tanpa banyak pilihan,, aku langsung tag'in aja yang baju ituu,, aku ngga

mau ribet sama baju respsi dengan buntut yang panjang,, soalnya udah berat

sama suntiang hehhe,, jadi bajunya semata kaki aja,, biar leluasa buat

melangkah :)




nah untuk tema dekorasinya aku pilih ungu dan pink peach,, karna lebih

terang dan manis,, itu juga di ambil dari warna payet dari baju aku yg ada

ungu dan pink'nya,, untuk pager ayu, penerima tamu,, seragam keluarga juga

berkutat di ungu dan pink aja,, paling ada yang agak tua dan agak muda

warnanya.. jadi silver nya cuma buat pengantin aja *egoiss,, hueueeuh.. :D


ngomong soal baju resepsi mempelai wanita, aku juga ngga lupa untuk

sharing soal baju mempelai prianya nih,, untuk resepsi cami fix mau pake

groom tuxedo,, lengkap dengan vest dan dasinya.. berhubung kami memang

berasal dari budaya yang berbeda, jadi mau bikin adat minang modern. soo

emang cuma irwansyah doang yg bisa bikin adat padang se'enak udelnya

hehehhehe..

ookeey back to topic,, untuk wedding theme akad nikah,, ngga mau jauh2

dari silver,, perpaduan antara silver dengan broken white akan menghiasi

suasan sakral di hari yg bersejarah itu,, untuk menjaga ke sakral'an acara

nanti, aku memutuskan untuk memutuskan untuk pake jilbab ala timur

tengah,, :) untuk cami nanti akan pake beskap warna senada, broken white,,

lengap dengan peci putihnya,, aawww pasti gagah bangett.. *day dreaming...



Souvenir dan Undangan

untuk sovenir dan undangan aku ngga mau kaku atau lebay dengan milih warna

yg sama dengan wedding theme,, hmmm mentang2 temaku silver,, ngga harus

semua serba silver kann,, insya allah untuk undangan akan dibuat dengan

campuran creme dan emas,, biar mewahnya keliatan gitu,, hehehe,, kalo

silver ngga cocok banget buat di undangan,, pucaatt... satu lg,, mau

banyak ukiran minang yang di poly embos,, biar ngejreng gimanaaa gitu :p

:p

untuk souvenir juga ga mau yg ribet,, drpd mahal tapi ngga guna,, cukup yg

sesuai kantong tapi useful.. ntah mengapa gw males liat souvenir yg di

namain,, jd kalo di pake rada gimana gitu yah.. #aneh cukup nama di ucapan

terima kasih,, kalo souvenirnya gak usah., :p :P


dear pemirsa,, sekian dulu sharing eike untuk wedding theme,, penasaran

mau liat kayak apa bentuk gaun resepsi, kebaya akad, undangan dan lain2,,

nantikan postingan saya selanjutnyaa,, byeee!!! :)

2 komentar:

  1. huhuuuuuuuuuu.. mau dateng banget,
    ehhh kayanya aku dateng mba :D

    BalasHapus