Senin, 12 Maret 2012

Our Wedding Review..

Pagiii bloggeeerss... ih gw gak tau diri sekali ya pagi2 buta udah ngeblog.. gak kerja ka? kerja ko.. :))
gak seperti kantor2 lain,, disini senin itu hari keramat.. hari sepi kayak orang nyepi,, di kantor cuma ada beberapa nyawa yg bernafas,, xixixix..

dari pada nonton tv terus di kantor,, mending ngetik deh ya,, biar makin leuntik nih jari2nya.. :p

Haaaaaawww.. kalo inget2 hari pernikahan yg baru berjalan 1 bulan yg lalu.. duh masih kentel banget di kepala,, kayak apa rasanya,, cuma 1 yg pengen keluar dari kepala,, boleh di ulang lagi gak sihh.. hahahahaaa.. terlalu cepet sls.. rasanya jadi ratu 1 hari itu pengalaman yg bener2 bikin orang lupa kalo dunia itu bulet :))

Abis acara malam bainai pas tanggal 3 feb 'nya.. gw siap2 tidur jam 12 malem,, ajegileee,, muka gw kayak apa besok jam segitu br siap2 molor,, di luar rame nya kayak apa,, bikin males masuk kamar,, duhhh kapan lagi rumah gw serame ini.. mau ikutan gabung rasanya :D

Alarem di henpon udah gw set.. 04.15 teeeet!! setel lagunya like a G6 hahaha biar gw bangunn tuh!! oke, matiin lampu, nyalain Ac.. trus,, di kepala tetep aja gak bisa tidur,, gw liat sekeliling kamar.. wangi, banyak bunga.. dalem hati cuma ngomong ,, ya allah gusti,, besok gw mau jadi penganten ini yah.. ih.. besok kayak apa ya.. tamunya banyak gak ya,, duhh jangan ujan kek ya allah.. mudah2an ini ituu.. innn lahh ituu lahh.. aaaahhh di kepala gw terlalu penuh sama berhasal kayak apa besok,, gak sabar nunggu besok pagi :D

Guling sana guling sini,, gw liat lagi tuh si henpon,, waktu udah jam 01.22.. ya ammpuuuunn gw masih belom merem juga.. tanggal juga udah 4 februari,, dan otak mikir lagi,, haaahh beberapa jam lagi gw mau jadi istri .. ihhh perasaan dulu aahh masih 4 bulan lagi,, ah masih 2 minggu lagi,, lah skrg tinggal 5 jam lagi.. hap hap hap.. merem ayoo merem pikaaa,,, besok mata sembab kurang tidur bikin gak cantik loh!!! ahaaaay.. merem seketika tuh?? gak pastinya :))

Jam 04.00 gw udah bangun,, sebelum lagu like a G6 bunyi tentunya,, hihiihh duuhh mimpi apa gw mandi sepagi itu,, baju akad, sendal akad udah ready gw siapin semalem,, subuhan, pake soflense , sarapan, kucir rambut,, cussss ke gedung di anter sama om,, sampe sana,, subhanallahh,, semua udah beres,, diluar dugaan.. :) tim Rumah Manten juga udah mejeng duluan lebih pagi dari gw ahhahaa.. sblm masuk ruang make up,,gw puterin dulu tuh gedung yg masih sepi.. sebelum ntr gw keluar udah penuh sama tamu.. hmmm.. oke pika... bismillah hari ini allah pasti kasih yg terbaik.. liat langit,, gak mendung.. alhamdulillaah gak hujaan... dr rumah smpe gedung gak kepikiran buat sms si calon suami.. terlalu hectic buat mencet henpon.. gw udah percaya sama semua pantia,, insya allah semua pasti tepat waktu bawa calon suami gw yg paling ganteng se cempaka putih ke taman mini hihihihi .. :) *lebaaaayy

Selesai di make up untuk akad,, jam 07.00 rombongan besan udah dateng kata temen deket gw 3 serangkai,, citra,, marini,, nengsoll yg udah mejeng dari jam stgh 7.. aaaaah makasii banyak temenkuuw.. makin deg2an dong ya.. semua tante2 yg udah pada dandan dari pagi2 buta, masuk ke ruang rias pengantin.. cuma bilang,, " kaa arief udah sampe,, bismillah ya,, jangan tegang,, insya allah lancar.. senyum nya jangan lupa!!! " aaaahhh tante,, aku makin gemeter jadinya hihihih..

Oke,, calon suami udah masuk ke gedung, prosesi seserahan juga udah sls,, suara tante gw juga udah kedengeran manggil gw untuk keluar.. aaahh oke its show time.. :)

Akad Nikah (˘⌣˘)ε˘`)

Makeup akad by RMVR, ternyata lebih cepet pake kerudung ketimbang sanggulan :D










tante gw,, *kiri, baru nuntun gw keluar ruang make up aja,, udah ngembeng gitu matanya,, mau maen kejer2an meweknya ama gw tan?? :))

Pembacaan ayat Suci dan Saritilawah oleh Bu guru ngaji,, Bu Tatting :) makasii buuuu :D



Proses paling sakral :*

Yeeeay punya buku baruu :)


Sungkeman.. :'(

acara Akad nikah sls jam 9.30 an lah kira-kira.. abis keluarga sarapan, kami masuk lagi ke ruang make up untuk retouch dan ganti baju,, :) sambil di make up, kita sambil makan,, hiihihih saking lega nya,, makan sampe kalap,, padahal tadinya gak nafsu makan loh.. hahahah.. emng bener kata org2 abis akad nikah semua plooong,, untuk resepsi sih,, udah gw percayain semua sama tim nikirani,, jd gak terlalu mikir banget,, semua udah di pandu,, haaaaah sekarang cowok yg lagi ganti baju di belakang gw udh resmi jd suami nih ceritanya hihiihh :)

Resepsi 11.10 WIB \(´▽`)/

Retouch Make Up Resepsi





Tidak ada komentar:

Posting Komentar