Kamis, 16 Maret 2017

Review : Senzues HydraFirm Anti Cellulite Body Lotion

 

Assalamualaikum, 

Pentingnya menjaga kesehatan kulit sama pentingnya seperti kita menjaga kesehatan tubuh kita ya, terlebih untuk perempuan. Menjaga bukan sekedar melindungi dengan berbagai perawatan kulit namun juga menjaga dari dalam yaitu dengan makan makanan yang sehat,  banyak mengkonsumsi air putih dan tidur yang cukup yess. Nah apalagi untuk wanita hamil seperti saya, merawat kulit selama kehamilan itu juga nggak kalah penting loh. Terlebih saat hamil, akan ada perubahan hormon yang menyebabkan sebagian besar  perempuan yang mengalami masalah pada kulit nya, seperti kulit yang menghitam di lipatan tubuh, kulit kusam, berjerawat hingga selulit yang tidak bisa kita hindari saat hamil. Selain itu kulit wanita yang sedang hamil menjadi lebih sensitive, sehingga di butuhkan perawatan/lotion yang terbuat dari bahan alami sehingga aman untuk janin yang ada di dalam kandungan.


Produk yang saya review kali ini adalah, Senzues Hydra firm with bioREGENE+ anti-Cellulite body lotion. Kebetulan cocok sekali dengan masalah kulit yang saya alami saat hamil. Saya penasaran sekali dengan merk ini yang katanya dapat meningkatkan penghapusan lemak hingga 70 % melalui proses lipolisis stimulasi (pemecahan jaringan lemak), mengencangkan kulit, dan yang paling saya suka  dapat menstimulasi sintetis kolagen hingga 51 % sehingga selulit menjadi lebih samar yeeeyyy!! , Mungkin banyak yang belum dengar produk ini ya. Karena memang ini adalah prodak asal malaysia. Tapii tenang, sudah lulus BPOM dan tidak mengandung Paraben serta SLS serta sudah terbukti secara klinis aman digunakan oleh ibu  hamil seperti saya dan menyusui serta bersertifikat halal loh :).




Masalah selulit pada ibu hamil terbentuk ketika terjadi peregangan kulit secara cepat hingga merusak jaringan yang terdapat di dalamnya karena kulit mengalami peregangan berlebihan alias "over streched" yaitu elastisitas kulit "dipaksa" mengembang sampai lever maksimum. Saat peregangan terjadi akan muncul sensasi rasa gatal, jadi jangan beranggapan bahwa selulit muncul karena garukan tangan saat ibu hamil ya. Hal tersebut bisa dimakalumi karena selam kehamilan terjadi peningkatan secara drastis kadar hormon esterogen dan progesteron agar kulit mampu menyimpan lebih banyak lemak untuk melindungi janin. Selulit umumnya muncul di bagian tubuh yang kurang ativitas, seperti paha, bokong, perut, pinggul, betis dan lengan. Pada umumnya selulit kerap terjadi pada orang yang kelebihan berat badan, tapi yang berbadan kurus juga bisa memiliki selulit misalnya karena faktor genetik.


Kemasan

Kemasan yang aku review ini yang 60ml dengan harga Rp. 158.0, dengan tube berukuran sedang, setinggi14cm kurang lebih dengan tutup fliptop jadi nggak gampang hilang dan sangat praktis untuk dibawa kemana-mana. 





" What is bioREGENE+? bioREGENE+ is a perfected formulation of botanical and biotechnology active ingredients thats delivers rhe special tri-factor action of hydra-revival, luminosity enhancement, and anti-oxidant protection.
HYDRAFIRM knows that lifestyle and evironmental factors contribute to our skin losing its elasticity, thus resulting in the appereance of cellulite. Using advance marine actives extracted from red algae from the North Atlantic Ocean, HYDRAFIRM offers a dual anti-cellulite action that tightens and even out your skin. Infused with bioREGENET, HYDRAFIRM is truly what ypur skin needs"


Isi 



Lotion Senzues hydrafirm anti-cellulite ini berwarna putih, tekstur sangat ringan dan lembut , dan yang saya suka aromanya tidak tajam dan menyengat, soft sekali. Karena kandungannya terdapat air dan bahan-bahan alami,  Senzues hydrafirm anti-cellulite body lotion ini sangat mudah di aplikasikan dan mudah meresap. Langsung kering dan nggak berminyak sama sekali. 

Di dalam produk SeZues Hydra Firm anti cellulite Body Lotion, terkandung bahan-bahan alami yang sudah di uji secara klinis melalui ilmu pengetahuan moderm dan teknologi , jadi aman di pakai untuk ibu hami dan menyusui :)
1. Matatabi Exctract (actinidia polygama) adalah buah yang kaya akan anti oksidan, buah ini banyak tumbuh di daerah pegunungan jepang. Buah ini berfungsi sebagai anti oksidan dan mencerahkan serta melembabkan kulit
2. Red Alga Extract (jania rubens) atau Alga merah bermanfaat untuk menstimulasi kolagen dan membantu mengencangkan kulit 
3. Glasswort (salicornia herbacea) berfungsi untuk meremajakan kulit dan membantu mencegah dari  tanda-tanda penuaan dini



Produk ini sudah saya pakai selama 2 pekan dan saya merasakan kulit saya menjadi lebih elastis, kencang dan kenyal, dan kalau sensasi "gatalnya" datang , saya oleskan Senzues Hydrafirm anti-cellulite  ini di tempat yang gatal, dan rasa gatalnya hilang serta tidak meninggalkan bekas lengket dan berminyak sama sekali. Untuk hasil yang maksimal memang membutuhkan waktu ya, pemakaian yang rutin serta di ikuti dengan gaya hidup yang sehat seperti mengkonsumsi makanan yang sehat , air putih dan olahraga secara teratur


Oiya, Senzues ini juga memiliki varian lain loh yang nggak kalah bagusnya, seperti :
1. Lumibright : Memutihkan, mencerahkan dan menyamarkan noda hitam
2. NightActive : Menstimulasi perbaikan sel kulit rusak/mati di malam hari
3. Hydracool : Melindungi kulit dari sinar UVA & UVB dengan kandungan SPF20
4. Cellactivate : Menstimulasi kolagen pada kulit dan meremajakan kulit
Saya jadi nggak sabar mau coba varian yang lain sehabis melahirkan nanti.. :)

Cara Mendapatkan produk?
Buat teman-teman yang tertarik dengan produk ini, bisa langsung di pesan via :
Line             : @senzues_id
IG                : @senzues_id
Shopee        : @senzues_id
WA              : 0811 911 127
web             : www.senzues.com
Sekian dulu review dari saya ya, selamat mencoba :)

Best Regards,
Errika Ayu





1 komentar: