Jumat, 25 Desember 2015

Hello i'm back

Finally.. setelah hampir (nyaris) 2 tahun nggak posting apa-apa di blog, and today im back.. terakhir posting itu kira-kira Januari 2014 an. Kalo dibilang nggak ngelog sama sekali sih nggak juga karena saya (kadang) tetep nulis kalo lagi 'angot' buat nulis sesuatu walaupun masih angin-anginan alias mood-mood'an. Baru nulis berapa baris udah disuruh ini itu, atau pas ada kerjaan. Abis itu klik draft. Pas buka lagi mau lanjutin eh lupa cerita lanjutannya. Klik draft lagi. Besoknya buka lagi tapi udah malesss dan gitu - gitu aja terus sampe 2 tahun dan antrian post di draft udah berapa coba? Guess what? 49 post aja dong hahaha *panen*


Memang sih ngeblog butuh waktu sendiri karena nulis buat di baca orang banyak dan harus disusun sedemikian rupa. Gimana biar enak dibaca. Biar banyak yang suka. Biar bermanfaat buat orang banyak. Biar gak kayak 'alay'  hahaha. Di 2 tahun itu memang ga banyak waktu buat sharing karena keterbatasan tempat dan waktu. 

Yang bikin kangen buat ngeblog itu sebenernya adalah ketika saya dimutasi ke divisi yang mengharuskan saya untuk stay lebih lama di ruangan dan depan komputer. Dimana kesibukan gak terlalu padat tapi ada jam-jam tertentu yang bisa saya (harusnya) manfaatin untuk kegiatan yang lebih produktif dan bermanfaat. Awalnya dengan nonton reality show korea, streaming youtube, denger musik dan bolak balik browsing bisa jd killer time ter-ampuh. ternyata enggak juga. kepala sering pusing kalo sore, cepet bosen, pinggang pegel dan yang paling signifikan itu ya otak jadi tumpul alias kincir di otak muternya lambat a.k.a lemot hahaha *pukpuk* dan blogging adalah pilihan yang tepat menurut saya.

gak banyak yang berubah sih di blog saya ini, cuma emang tampilan yang sekarang jauh lebih minimalis biar terkesan lebih mature aja gitu *preeet* ya maklum dulu masih labil , tulisan di ijo-ijoin, pake background super rame, banyak link yang gak penting bikin page jadi penuh nggak karuan. ngga nyangka kalo tulisan say dulu kayak begitu (mengakui kalo pernah jadi alay) ahahah. Insha allah sekarang udah banyak inspirasi dan passion yang akan saya sharing, dari mulai review-review ,make up, hijab, seputar anak dan dapur. Dan ada beberapa postingan yang (harus) di edit tampilannya biar jauh lebih bagus lagi. beberapa draft lama juga akan saya posting jadi semoga ga disiram cendol sama ibu-ibu se internet karena mosting cerita yang udah lewat bertahun-tahun hahaha. tapi insha allah bisa bermanfaat buat orang lain. Sekian dulu pemanasannya, tunggu postingan saya selanjutnya ya. 


Regards

Errika


1 komentar: