Jumat, 29 Januari 2016

5 barang yang ingin saya beli di Lazada

Di era digital ini, hampir semua kebutuhan manusia dapat di penuhi melalui internet. Mulai dari belanja bulanan, fashion, aksesori, kebutuhan anak, diapers, obat, elektronik, makanan, pesan taxi, ojek sampai pembayaran pun melalui Mobile banking, semua bisa dilakukan dengan one hand process alias cukup dengan gadgets kita. Sebagai ibu rumah tangga dan ibu bekerja jujur saja semua kemudahan teknologi digital diatas sangat membantu saya dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari, proses cepat, efisiensi waktu yang maksimal. Bagaimana tidak, cukup dengan didepan komputer saja, selain melakukan kerjaan kantor, saya cukup buka situs online shop lalu cari barang yang saya butuhkan, bayar dengan internet banking dan selesai. Luar biasa kan. Pekerjaan kantor selesai urusan anak dan rumah tangga pun selesai tanpa harus beranjak dari kursi. Untuk kemudahan ini berterimakasih lah dengan kemajuan teknologi. Irit tenaga, irit waktu dan lebih fokus dengan barang apa saja yang mau saya beli. Irit ongkos sudah pasti. Bicara soal online shop, saya punya salah satu situs ols yang menjadi favorit saya. Siapa yang tidak kenal Lazada. Saya sudah menjadi pelanggan Lazada sejak tahun 2011. 


Banyak keuntungan yang saya dapat ketika belanja disini, bisa melakukan COD (cash on delivery) untuk item barang yang harganya cukup mahal sehingga tidak merasa takut tertipu, barang sampai selalu lebih cepat dari estimasi walaupun dikirim dari luar negeri, banyak diskon dan promo terutama di event-event libur nasional, dan yang paling saya suka adalah free ongkir hehe. Selama saya belanja di Lazada alhamdulillah belum pernah mendapat kendala apalagi masalah dalam proses pemesanan, pembayaran maupun pengiriman. Biasanya untuk mendapatan penawaran terbaik saya mensiasatinya dengan berbelanja saat ada promo dan diskon.  Bicara soal diskon, berhubung sebentar lagi mau Imlek, sudah pasti di Lazada memberikan diskon yang menggiurkan, nah berikut adalah 5 barang yang ingin saya beli di Lazada :

1. Samsung Galaxy Note 5 - 32 GB - Black Saphire 

Sebetulnya ini adalah handphone incaran saya, dilihat dari fiturnya yang super canggih Teknologi layar sentuh super Amoled berukuran 5,7 Inci Quad HD, dengan resolusi 2560x1440 dan kerapatan pixel hingga 518 ppi, kebayang dong pasti gambarnya halus dan tajam sekali, belum  lagi didukung dengan kapasitas RAM 4GB, membuat smartphone  incaran saya ini menjadi lebih powerful. Apalagi sistem operasinya sudah menggunakan Android Lollipop 5.1.1 dengan interface Touchwiz terbaru. Untuk memory internalnya tersedia 32 Gb dan 64 GB. Bagi yang suka foto-foto dan selfie atau wefie serta record video seperti saya, cocok sekali dengan fitur ini karena kamera utamanya beresolusi 16 MP, dan kamera depan 5 MP. Di jamin puas sama hasil jepretannya. Oiya Galaxy note 5 ini dilengkapi juga dengan fitur wireless charging atau pengisian ulang baterai hanya 1 jam saja. Dan dibekali juga dengan Stylus S Pen disudut bodynya, yang menambah desain note 5 ini menjadi lebih elegant.



2. Canon EOS 750D 

Saya sudah mengidam-idamkan memiliki kamera DSLR milik sendiri sejak dulu sebtulnya, semenjak punya anak, mengabadikan kegiatan anak dimana saja dan kapan saja dengan kualitas gambar yang bagus tentunya menjadi keinginan saya terlebih saat ini saya pun mulai memutuskan untuk aktif  nge-blog lagi pastinya memerlukan kualitas gambar yang baik untuk di upload dong. Ketika search di Lazada, saya lihat camera ini dan langsung suka. Saya tidak terlalu paham sebetulnya dengan spesifikasi DSLR ini , maklum namanya juga ibu-ibu kepengennya terima jadi, yang saya tau pasti kamera ini dilengkapi dengan fitur wifi, jadi nggak perlu repot mindah-mindahin memory card. Jadilah saya memasukan kamera ini kedalam list saya.

3. Hardisk Seagate backup Plus Slim 2 TB

Memiliki hardisk ekternal sebetulnya sudah menjadi barang yang wajib dimiliki semua orang, begitu pun saya, sebetulnya saya sudah punya satu dengan kapasitas 1 TB, karena foto-foto anak saya dan kami sendiri cukup banyak, belum lagi film kartun dan download'an film box office yang banyak memakan space tidak terasa hardisk saya sudah hampir penuh, dan saya memilih ini karena merk yang sebelumnya pun seagate, jadi sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, untuk kapasitasnya saya tingkatkan menjadi 2 TB, bentuknya yang slim dan elegant cocok sekali untuk perempuan, Apalagi hardisk ini dilengkapi dengan fitur USB 3.0 yang membuat transfer file menjadi jauh lebih cepat.




Selain itu hardisk ini compatible dengan Android dan iOS dan dimana kita bisa mendownload Aplikasi Seagate Mobile App untuk membuat cadangan atau transfer file langsung dari perangkat iOS atau Android kita, atau bisa juga dengan Cloud dan Google Drive, canggih kan. Nah yang lebih seru lagi, kalau kita beli di Lazada dapet bonus Pouch serta 200 GB one drive cloud storage. Mau bangettt.. 



4. Panasonic Microwave NN- SM322MTTE   


Sebagai ibu rumah tangga, memasak dan membuat kue atau cemilan untuk anak dan keluarga adalah sebuah keharusan, dimana tidak terlepas dari barang yang namanya oven dan microwave. Microwave sangat dibutuhkan untuk menghangatkan makanan dan oven untuk membuat kue, tapi kalau saya punya dua benda tersebut pasti sangat boros listrik, dan budgetnya pun mahal. Oleh karena itulah saya memilih Panasonic Microwave NN- SM322MTTE sebagai salah satu kandidat barang yang ingin saya beli di Lazada, selain karena discount nya, biaya pengirimannya gratis, dan bisa COD. Jadi saya bisa  mengecek langsung kondisi barang dan menolak kalau barang yang saya terima tidak sesuai dengan pesanan saya. Fitur yang ditawarkan Panasonic ini cocok sekali dengan yang saya cari, 2 in 1, tidak hanya sebagai microwave saja, namun juga berfungsi sebagai oven. Lebih praktis dan hemat uang. Selayaknya ibu rumah tangga lainnya saya juga harus memperhatikan daya listrik yang diperlukan oleh alat elektronik yang saya beli, dan sepertinya saya tidak ragu lagi karena Panasonic type ini daya nya hanya 450 watt saja. Sehingga saya tidak perlu khawatir dengan biaya listrik yang mahal. Selain itu microwave ini juga berkapasaitas 25 Liter jadi bisa muat makanan jauh lebih banyak. 

5. Lego City 60097 - City Square 

Sayang anak, sayang anak, sebanyak apapun list belanjaan ibu rumah tangga, pasti ada barang yang dibelikan untuk anaknya. Untuk anak se usia anak saya, sedang senang-senangnya bermain balok susun, walaupun saya baru membelikannya duplo, karena lego ukurannya masih terlalu kecil ketika itu. Tapi saat ini usianya sudah 3 tahun jadi sudah saatnya saya kenalkan lego. 






Banyak manfaat yang bisa diambil dari bermain lego ini, diantaranya pengenalan warna, ukuran dan bentu, koordinasi mata dan tangan serta keahlian motorik, kemampuan bahasa, melatih kreatifitas dan imaginasi serta kemampuan problem solving dan masih banyak lagi. Nah jadi tidak salah kalau saya memasukkan lego City ini kedalam wishlist saya, apalagi tema nya City Square cocok sekali dengan anak saya yang sangat tertarik dengan alat transportasi. 

Itu dia 5 item  yang menjadi wishlist saya untuk di beli di Lazada, semoga rezeki saya lancar jadi bisa kebeli semua barang-barang itu. Amin. Nah kalau wishlist kamu apa? 


Regards

Errika







Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh  ShopCouponsVoucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.  












8 komentar:

  1. Semoga menang ya jd bisa beli smua barang2 diatas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin mbak, terima kasih :) ayo ikutan juga.

      Hapus
  2. Si ketjil pasti doyan banget ama mainan legonya, mba :). Salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, baru mau saya kenalkan ke lego sih, kemarin2 masih takut karena ada part2 nya super kecil jadi masih main duplo saja. Semoga dia suka :) Salam kenal juga.

      Hapus
  3. Banyak jenis elektronik n gadget ya mak wishlist nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah, yang ada di fikiran ya barang-barang itu mak. hehehe.

      Hapus
  4. Balasan
    1. iya cakep, sama kayak harganya. :D

      Hapus