Jumat, 08 Januari 2016

[review] : Just Miss lip colour Lipstick

7 out of 10

Assalamualaikum

Belakangan ini, sedang marak lipstick matte, harganya pun bervariasi dari 150-300rb. Tapi dari sekian banyak review para beauty blogger tentang lipstick matte impor, ternyata ada (banyak) lipstick lokal yang kualitasnya oke. Sebetulnya saya sudah tidak asing dengan merek lipstick ini, karena setiap ke toko kosmetik lipstick ini pasti bertebaran dimana-mana tapi nggak ada kepikiran untuk beli karena harganya yang sangat jauh dari merek-merek lokal lain seperti wardah, purbasari, dll. Awalnya ragu-ragu untuk pakai, selain terkait dengan harganya yang sangat terjangkau 12.000-15.000, kira-kira aman gak ya kandungannya, bikin bibir hitam nggak ya, dan banyak keraguan lainnya.


Tapi, daripada penasaran lebih baik dicoba saja hehe. Saya mencoba just miss nomor j-21, shade merah cabe, secara hari gini warna merah merekah lagi stunning banget. Bentuknya pensil dan tidak retractable jd harus punya serutan besar, hmmm. Dari segi packaging nya standar aja menurut saya sama kayak lisptik pensil lain, dia nggak punya box khusus langsung pensil nya aja dengan tutup bening jadi terlihat warna lipstik dari luar. kalau bentuk pensil gini emang paling cocok buat ngebentuk bibir, hasilnya rapih. 

Ini ingredient nya

Setelah saya pakai, bener-bener takjub sama hasilnya, banyak yang bilang kalau lipstick ini semi matte, tapi pas sampai bibir justru malah nggak matte finish, cenderung moist. saya nggak pakai lipbalm dulu padahal. ringan dan nggak bikin bibir jadi terkesan bulky dan flacky seperti model lisptick matte pada umumnya.

hasil swatch di tangan 



Hasil indoor





Hasil outdoor



Just miss ini sering dibilang merk abal-abal, mungkin itu juga yang membuat merek ini kurang booming seperti purbasari. tapi jangan salah sudah banyak para beauty vlogger dan MUA yang mereview merek ini. warnanya cukup pigmented menurut saya. dengan pilihan shade yang sangat banyak sekitar 45 shade. warnanya cantik cantik, next mau beli shade lain, karena konon katanya pigmenmtasi tiap shade berbeda. kalau si J-21 ini cukup pigmented di bibir saya. cukup sekali pulas langsung keluar shadenya. Jadi saya nggak perlu re-apply berkali kali. teskturnya juga creamy dan smooth bikin hasilnya jadi terlihat shiny kalau diluar ruangan. Yang saya suka dari just miss ini staying powernya yang oke, setelah makan pun baru berkurang 90%. Sampai pulang kantorpun masih ada sisa warna walaupun 50%. untuk harga lipstick 15ribuan cukup recommended menurut saya untuk dicoba. Apalagi yang mau gonta ganti warna tapi gak mau keluar modal banyak bisa di coba merek ini.. see ya.. !

Regards,

Errika




Note :
Review ini merupakan hasil pengalaman pribadi saya, hasil dapat berbeda-beda tiap orang.





7 komentar:

  1. wahh, murah banget harga lipstiknya Mbak tapi hasilnya tetap bagus dibibir :)
    coba beli ah..
    terimakasih review-nya Mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mbak Irawati, salam kenal ya mbak. Iya shadenya banyak dan cantik-caantik deh. Akupun jadi beli warna lain hehe.

      Hapus
  2. Salam kenal mba.. Aku Suka ngintipin beauty blogger soalnya daku ga bisa dandan hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Mbak yur, salam kenal juga. Iyah sama akupun begitu, sebelum beli product liat review dulu.. :)

      Hapus
  3. Salam kenal mba.. Aku Suka ngintipin beauty blogger soalnya daku ga bisa dandan hehe

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Iya mbak, merah merekah, apalagi kalo dipake siang hari.. hihi

      Hapus