Jumat, 11 Maret 2016

[review] : Colourpop Ultra Matte Lip - Solow

Credit



Assalamualaikum,

Hay hay hay, kali ini saya mau review lipstik (lagi), dan masih bertema matte yah. Kenapa kok matte lagi, yang lain kek.. hihi tenang-tenang, berhubung saat ini lagi ke- kinian sama matte, dan setelah saya pertimbangkan masak-masak, pake yang model matte gini ternyata lebih enak karena lebih awet dan ngga perlu touch up berkali-kali. Nah kali ini saya mau review lipstik matte liquid yang katanya dupe-nya si Lime Crime yang harganya bikin kempot dompet berbi xexexe Colourpop shade Solow ;)






Pertama kali suka sama solow ini karena emang lagi pengen punya warna nude pink tapi nggak pucet dan keliatan warm hehe susah digambarkan deh pokoknya, dan shade unik dan lux itu cuma ada di lipstik matte, pas ngubek-ngubek IG nya Cheryl Raisa, jeng jeng ketemulah foto yang warna lipstiknya bikin penasaran. Di captionya tertulis kalo doi pake colourpop yang solow. Finally i've got that i want..

Okey, saya akan bahas secara global aja yah, packagingnya dikemas dalam box putih, dengan tulisan merek yang berhologram, simple sih, dan ada sticker shade nya di bagian ujungnya. Berbeda dari teman sebayanya si La Girl pigment Gloss dan NYX yang nggak pake box.









Kemasan tubenya juga macam tube lipgloss biasa ya, bening gitu, ramping. Aplikatornya juga hampir sama kaya sodara-sodaranya, tapi yang ini bulu aplikatornya lebih lembut daripada si la girl dan nyx. Shade si colourpop ultra matte ini banyak banget, saya bingung mau yang mana (padahal yang mau dibeli satu biji doang tuh), tapi untung saya masih punya hati nurani yang bersih dan fikiran waras haha (kepentok budget juga sih xixi), naksir juga sama shade donut eh tapi kalo di lihat-lihat dia mirip sama solow, tapi donut lebih ke nude pink ke orange undertone gitu, trus naksir juga sama shade bumble, tapi liat review orang kok mirip juga kaya la girl shade bazaar saya, hmm solow aja lah.. (emak-emak remfong -,-).




Ketika di aplikasikan ke bibir, seperti namanya ultra matte, bener-bener matte banget dan cepat sekali keringnya, so you have to apply it fast ya, telat dikit sudah susah di hapus. Staying powernya keren banget, saya akan tunjukan kondisi lipstik di bibir saya setelah makan siang, dan hingga jam pulang kantor pun saya nggak re-apply sama sekali. Pigmented, nggak bikin bibir saya flaky padahal saya nggak pake lipbalm dulu. Lagi-lagi karena ultra matte, susah hilang kalau cuma pake tisue saja, kudu pake makeup remover. Ya teteup pake ektra tenaga dalam juga sih hihi.


Colourpop Solow saat Swatch di tangan



Ketika di siram air
Baca juga : Purbasari Matte Lipstick

Aroma nya sih ada sedikit aroma chemicals nya dikit, tapi ngga sekuat La Girl. Untuk harga juga masih wajar yah, 135k-150k tergolong masih waras lah untuk harga liquid lipstik matte impor kekeke. Very recomended untuk dibeli sih menurut saya. 


After lunch (sorry fot the bad lighting and bad quality pict)


Ketika saya take pict di luar ruangan, saya mencoba dengan segala jenis posisi tapi hasilnya kok pucet ya di kamera, mungkin sinar mataharinya udah kesiangan (menurut pakar vloger untuk foto dengan sinar alami terbaik jam 9-10 pagi), padahal shade aslinya bagus banget, keliatan jelas perbedaan di dalam dan luar ruangan. 
Outdoor and with flash

Indoor

Untuk pecinta liquid lipstik impor dengan harga wajar dan hasil bagus mungkin merek ini bisa menjadi salah satu pilihan kalian. 

Thanks for Reading ya

Regards,


Errika 






 Note : review ini adalah pengalaman pribadi saya, mungkin hasil akan berbeda setiap orang.

















5 komentar:

  1. Eh bagus warna nudenya. Soft dan awet. Biasanya nude suka gak awet

    BalasHapus
  2. Belinya colourpop yg solow dimana?

    BalasHapus
  3. Belinya colourpop yg solow dimana?

    BalasHapus