Selasa, 29 Maret 2016

[Review] : Colourpop Ultra Matte Lip - Donut



Assalamualaikum,

Haii, hari ini saya bakal nerusin review lipstik yang kayaknya nggak kelar-kelar haha. Karena kemaren di postingan sebelumnya saya pernah review Colourpop Ultra Matte Lip yang Solow, sebetulnya difikiran saya ini masih terngiang-ngiang satu shade lagi yang bikin pensaran ya itu Donut.. zzzz biasa yah perempuan kalo udah kebayang-bayang bawaannya ngebet banget. Jadi daripada penasaran akhinya sampailah si Donut ini ditangan, ihiiy. Reviewnya padat dan singkat ya karena saya sudah pernah bahas sebelumnya yang shade Solow ;) 





Untuk kemasannya putih berhologram, ngga macem-macem designnya jadi kelihatan elegan lah, di sudut kotak ada sticker nya bertuliskan "Shade" nya, jadi kalau yang ngga bisa bedain warna antara solow dan donut, better di copot stickernya trus tempel di tube nya sebelum kotaknya hilang hehehe, karena emang mirip banget dan warna nya dari luar juga nyaris sama. Karena ultra matte so yang punya riwayat bibir kering bin pecah merekah saya sarankan pakai lip butter dulu atau lipbalm, karena hasil akhirnya sangat kering di bibir, tapi jangan salah untuk daya tahannya oke punya, saya pernah mencoba 12 jam tanpa re-apply dan hasilnya teteup on, walaupun sudah mulai crash ( nggak pake lip butter dulu). Oiya formula si colourpop ini cepat sekali kering, jadi ketika mengaplikasikannya segera ratakan bagian tengah (mengatupkan bibir bawah dan atas) dan meratakan bagian pinggir setelahnya, kalo udah keburu kering, alamat bhayy!! waktu menghapusnya juga ngga ada kesulitan kok, selama pake makeup remover aman-aman aja,
Outdoor without flash

Outdoor with flash

Indoor

Untuk wangi-wangian saya nggak nyium bau yang anek-aneh, biasa aja, dan pas mengaplikasikan nya sebelum bener-bener kering, warnanya jauh lebih  terang ketimbang setelah kering. Nah untuk si Donut ini warnanya memang seperti gabungan antara pink nude orange, untuk yang kulit wajahnya nya putih, warna ini akan terlihat terang sekali, tapi untuk kulit sawo matang seperti saya, jauh lebih soft dan lebih gelap. So far saya suka banget sama warna ini, walapun setelah di swatch di tangan warnanya mirip dengan NYX yang antwerp xixixi. 


Untuk produk impor seharga 130 ribuan kualitasnya lumayan oke, skor nya 9 out of 10 dari saya. Apalagi pilihan warnanya juga banyak, dari yang nude banget sampe yang super gelap juga ada. Mudah-mudahan kedepannya colourpop bisa nambah inovasi baru supaya lebih lembab di bibir.. 



Sekian dulu review dari saya, jangan bosan untuk nunggu review lipstik saya berikutnya yaa,, see you ;)

Thanks for reading xoxo

Regards,


Errika 






















1 komentar:

  1. shade pink nya cocok banget di tone kulit mbak. Kayaknya kalo di aku jadi pucat deh

    BalasHapus